20110731

Distro

Distro, singkatan dari distribution store atau distribution outlet adalah jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesoris yang bekerjasama dengan pembuat pakaian, atau diproduksi sendiri. 

Distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah (IKM) dan kreatif dengan merk independen yang dikembangkan oleh kalangan muda, yang menitik beratkan pada kreatifitas untuk dapat memenangkan pasaran kaum muda dan soaialita. 

Produk yang dihasilkan distro bersifat limited (terbatas), untuk mengeluarkan ciri khas dan eksklusif dari suatu produk fhasion. Distro mempunyai berbagai produk, diantaranya Kaos,T-Shirt, Jaket, Sepatu, Tas dll yang tentunya limited edition. 

Dikarenakan produk distro adalah edisi terbatas ( limited edition ), maka biaya pembuatan produk-produk fashion tersebut menjadi mahal, dengan demikian harga produk yang dijual di distro akan mahal juga.

Oleh karena itu distro mulai di senangi oleh kalangan muda karena hasil yang berkualitas dan unik (tanpa kembaran ).

Dengan berkembangnya  komunitas penggemar maka kesempatan pendirian distro khusus produk komunitas untuk branding terbuka, misal distro club MU, distro arema, distro joger, distro dagadu, dll.

ICIS memproduksi dan menjaul produk dengan menggunakan brand cinta tanah air seperti I lOVE INDONESIA, INDONESIA 4EVER yang menerapkan logo / gambar minimalis.
Brand di atas adalah sebagian kecil dari produk kaos kami, yang akan terus dikembangkan mengikuti jaman. Kain yang kami pergunakan untuk produk dengan brand ICIS adalah combed 24s /30s..

Anda juga dapat mendesign logo / gambar Kaos, T-shirt, Jaket anda sendiri dan kami siap membantu dalam penyediaan kain, pengerjaan, dan sablon / bordir.

Kami juga memproduksi kaos / jaket polos siap sablon kualitas distro dengan  harga grosir .


by : icis 4evr clothing

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...